Pencairan Dana Simpan Pinjam Khusus Perempuan Ringankan Beban Rumah Tangga

Simpan Pinjam Dana Khusus Perempuan merupakan salahsatu  jalan keluar bagi ibu-ibu untuk menyambung kebutuhan dalam menopang kehidupan berkeluarga,  Beberapa hari yang lalu (07/11) sekitar pukul 10.00. tepatnya di Aula Desa Kertarahayu di tengah-tengah kerumunan ibu-ibu, Ny Aam Normalia (37 tahun) menyatakan dirinya sangat senang karena adanya dana simpan pinjam itu, terus terang saya bahagia menerima pinjaman dari pihak pemerintah, terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan pemerintah untuk menopang kebutuhan keluarga kami  ujarnya saat di wawancarai.

dscf0067
Raut Wajah senang Saat Menerima Bantuan Generasi Rabbani.com

Dana simpan pinjam yang di khususkan untuk kaum perempuan itu, bersumber dari UPK DAPM Kecamatan Jatiwaras, yang di pimpin oleh Bapak Asep Septuna, st. ( 46 Tahun ). Dan pada periode ini dana yang keluar sekitar 236.000.000 Yang diperuntukan untuk simpan pinjam bagi kaum perempuan.

 

Pihak pemerintahan Desa Kertarahayu pun mengaku senang dengan tersentuhnya oleh bantuan tersebut, meski demikian Kepala Desa Kertarahayu ( Jajang Iskandar, 28 tahun ) menguatkan pertanggung jawaban bagi masyarakat dalam pidato Sambutannya saat itu, Alhamdulillah Kita  diberi keringanan dengan adanya Dana simpan pinjam Khusus  bagi Perempuan, oleh karena itu tunaikan lah kewajiban kalian untuk meningkatkan kepercayaan dari pihak UPK DAPM kecamatan Jatiwaras ujarnya saat itu..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan