Desa Kertarahayu, Tuan Rumah Bina Wilayah Sekecamatan Jatiwaras tahun 2016

 

Saat itu tepatnya hari Rabu tanggal 21 September 2016, Desa Kertarahayu di anugrahi kepercayaan untuk menjadi tuan rumah dalam rangka Bina Wilayah Sekecamatan Jatiwaras, Dengan dihadiri ketua TP-PKK Kabupaten Tasikmalaya ( Ibu Lina Ruzhan, SE ) dan jajarannya, terselenggaralah kegiatan bina wilayah yang bertempatkan di Desa Kertarahayu.

athos
warung amal warga desa kertarahayu doc.Generasirabbani96.com

Dengan Di damping Ketua Pokja 1- 4 tingkat Kabupaten, Ketua TP-PKK tingkat Kabupaten memeriksa berbagai administrasi TP-PKK tingkat Desa, hasilnya 95% administrasi TP-PKK Desa sudah Tepat sebagai mana mestinya ujar ketua TP-PKK kab ( ibu Lina Ruzhan, SE ) saat di wawancarai oleh awak media Desa.

porthos
bina wilayah doc.Generasirabbani96.com

Saya sangat bangga dengan antusias masyarakat Desa Kertarahayu, di awali dari penyambutan, penyajian warung amal dan penataan kampong binaan sangat sangat memuaskan ujar Camat Kecamatan Jatiwaras ( Bp. Iim Muslim, SP ) saat diwawancarai Media Desa. Dengan di damping Ibu Camat ( Elis Sundayani, S.Pd ) dan semua intansi kecamatan, semua warga berbondong-bondong mengikuti seluruh rangkaian acara¦. Lanjut¦

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan