Al Amal Bil Hal ( Gelar Gotong Royong Bantu Tokoh Agama )

dscf2209
doc. Rabbani96 I .com

Kertarahayu – Suatu amal akan berbuah jika terikat oleh beberapa elemen, diantaranya : Niat, Ilmu, Amal. Selaras dengan keterangan tersebut, hari ini 07 Januari 2016 warga masyarakat Cibangkong,” Gala amal shalih” Insyaalloh, dengan gotong royong membantu tokoh ke agamaan di daerahnya ( dengan membersihkan kebun garapan tokoh keagamaan).

 

dscf2207
doc. Rabbani96 II .com

Saat media kami mewawancarai tokoh tersebut, seraya ia bertutur kata seperti sedang di

anugerahi suatu kebahagiaan. “ al hamdulillah, saya sangat senang dengan antusias warga cibangkong yang masing-masing dari mereka berkata ingin membantu tokoh keagamaan di kampong halaman mereka, dengan meringankan sebagian pekerjaannya “ ujar bapak Dudu (45 thn) tokoh warga Cibangkong saat ditanyai mengenai keadaan warga Cibangkong.

 

dscf2210
doc. Rabbani96 III .com

“ Kami ingin mencoba berderma meski hanya dengan sisa tenaga untuk kemajuan jalur Agama “ ujar Ibu Wati ( 34 thn ) saat kami tanyai mengenai alasan mereka bergotong di kebun tokoh keagamaan kampung nya.

 

Mungkin ini adalah salahsatu penerapan dari ilmu pengetahuan yang di serap mereka saat proses pengajian, alasan mereka tak banyak hanya ingin berderma dan ingin memberi semangat kepada tokoh agama agar terus melangkah menegakan syiar agama. ..bersambung..

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan