Realisasi Dana Desa Kertarahayu ( Dusun Anggalasan ) Kawasan Panca Mandala

Kertarahayu – Jalan anggalasan, tepatnya di tanjakan Munjul yang yang dulunya menjadi keluhan warga masyarakat Desa Kertarahayu khususnya, kini terasa nyaman dilintasi.

DSCF1015
jalan Anggalasan Sebelu Perbaikan

Semua ini berkat dana desa yang bersumber dari pemerintahan pusat yang di alokasikan di dusun anggalasan tersebut. “ warga kami banyak yang mengaku senang atas perbaikan ini, terimakasih kepada pemerintahan Desa Kertarahayu yang sudah memberikesempatan dan mengalokasikan dana desa untuk warga dusun anggalasan “ ujar kepala dusun anggalasan Bp Didi Rosadi ( 46 tahun ) yang saat ini masih menjabat.

 

DSCF1064
kini, setelah perbaikan

“ tujuan dari berdirinya pemerintahan desa ini adalah untuk memajukan dan memakmurkan warga desa” ujar bapak Kepala Desa Kertarahayu ( Jajang Iskandar 28 tahun ) saat ditanyai media kami mengenai tujuan dasar dari pemerintahannya. Kemudian ia menambahkan “ saya mewakili masyarakat Desa Kertarahayu, sangat besar pengharapan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih banyak menggunakan dana desa untuk masa yang akan datang”.  … lanjut..

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan