Pengajian Umum Di Prosesi Pernikahan Bp. Aceng Heryawan, Sumber Ilmu Pengetahuan Bagi Warga Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala.

Kertarahayu – kemarin tepatnya 1 maret 2017 warga desa kertarahayu di bimbiIMG_0874 (2)ng kembali ruhaninya melalui pengajian umum di acara prosrsi pernikahan. Saat itu tepatnya di dusun cicongkok desa kertarahayu sekitar pukul 20.00 bp. Aceng heriawan ( pengantin laki-laki ) 32 thn, suguhkan acara pengajian untuk warga desa kertarahayu.

 

Dengan di pimpin oleh KH. Marjud dari pamayang, pengajian berlangsung sangat meriah, selain dari pada Ilmu PengetahuanIMG_0681 (2), beliau juga sangat ahli dalam menyajikan hal-hal yang bisa mengocok perut. Mengenai hal ini warga desa kertarahayu mengakui sangat senang di bimbing oleh beliau dalam sebuah pengajian.

 

Bersama-sama dengan Kepala Desa Kertarahayu ( bp. Jajang Iskandar 29 thn ) perangkat pemerintahh lain nya juga ikut serta mengikuti pengajian, “ Resep eung tah ki
eu ajengan mah ulah t
egang

teuing, nu penting loba elmu anu bisa di cerna jeng bisa seri, he he he.” Ujar bapak Jaelani (43 thn) sebagai Kepala wilayah dusun cicongkok, saat kami temui beliadcu sedang bincang-bincang dengan kawan nya.

 

Inti dari hal ini adalah sangat penting sebuah pembinaan, utamanya bimbingan rohaniah bagi segenap warga desa kertarahayu. Dan saat ini terwujud diantaranya melalui acara yang di selenggarakan oleh keluarga besar bp. Aceng dan keluarga besar ibu eva. Barakallohu lak wabaroka alaik wajamaa bainakuma pi khair, semoga sakinah mawadah warohmah.  ..bersambung..

Facebook Comments

3 Comments

Tinggalkan Balasan