Swadaya Warga Desa Menyambut Datangnya ADD 2017, Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala

Kertarahayu – Lancarnya perekonomian suatu daerah berawal dari lancarnya transportasi yang di tempuh, baik itu alur transportasi yang meng hubung kan antar daerah, antar dusun, antar desa maupun antar kecamatan dst..

swadaya warga dusun cicongkok

Dekat-dekat ini warga batu karut dusun Cicongkok optimis akan tersentuh oleh ADD desa kertarahayu tahun anggaran 2017. Dengan di prakarsai oleh kepala wilayah dusun cicongk

target perbaikan jalan dusun cicongkok

ok bp Jaelani 42 tahun, warga masyarakat berduyun-duyun mengadakan gotong royong menyediakan batu pasang untuk pembangunan jalan batu karut.

 

“ Alhamdulillah saat kami sodorkan pengerasan jalan batu karut yang panjang nya sekitar 850 m, warga masyarakat serentak berduyun-duyun mengadakan swadaya untuk menopang anggaran tersebut “ ujar bapak Jajang Iskandar Sebagai 29 Tahun sebagai kepala Desa Kertarahayu.

 

swadaya warga dusun cicongkok

Kini di hujung harapan kami menanti turunnya ADD untuk perbaikan bagi segala element yang berkaitan dengan pemerintahan desa kertarahayu. Semoga pemerintahan pusat segera mendengar permohonan segenap warga desa… bersambung..

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan