Sayur Mayayur Instan, Hiasi Pekarangan Rumah Warga Desa Kertarahayu Kawasan Panca Mandala

Kertarahayu – Seiring dengan kemajuan jaman banyak hal yang bias didapat dengan instan saat ini, baik itu ilmu pengetahuan maupun yang lainnya, di desa kami salah satu contohnya. Dengan adanya penyediaan jaringan internet free banyak warga masyarakat yang mampu mengambil manfaat dengan pasilitas tersebut. Mengambil berbagai sample contohnya seperti mendownloard contoh berbagai gambar pakaian untuk di tiru dan disesuaikan dengan kemajuan jaman sehingga lebih meningkatkan kualitas pemasaran perdagangan.

Para petanipun tidak ketinggalan informasi, mereka beramai-ramai mengunjungi wilayah internet free salah satu aktifitas mereka membaca berbagai informasi tentang apa yang harus dilakukan dan digarap oleh seorang petani untuk meningkatkan kualitas pertanian mereka. Melihat, membaca, menonton video pertanian salahsatu kegiatan mereka hingga pada akhirnya mereka mulai memperaktikan nya meski hanya pada pekatrangan rumah, menanam sayuran misalnya.

 

“ saya merasa senang dan merasa di untungkan dengan adanya informasi instan ini, saya mempelajari dan memperaktikan nya meski hanya pertanian setandar “ ujar bapak Nana ( 42 tahun ) sebagai salahsatu petani yang berhasil menyadap ilmu pengetahuan pertanian dari informasi internet free.

 

Kami sebagai bagian dari pengelola penggunaan internet free  berharap seluruh warga masyarakat khususnya di desa kertarahayu bias memanfaat kan internet free pada hal-hal yang fositiv..  bersambung..

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan