Warga Dusun Cicariu Menanti Giliran Datang nya Alat Berat Untuk Pelaksanaan DD tahun Anggaran 2017 ( Cicariu, Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala )

Kertarahayu – Dusun cicariu mendapati kocoran dana dari pemerintahan desa kertarahayu sat ini kurang lebih sekitar 417.000.000 untuk dua tahap. Yang meliputi Dana Desa, Banprof dan lainnya.

 

Untuk tahap pert
ama saat ini dusun cicariu mendapati dua titik yakni pengaspalan jalan inti yang bertitik di rt/rw 02-01 sd rt/rw 02-02, Dan pembangunan TPT yang berlokasi di rt/rw 01-01 yaitu TPT kantor pemerintahan desa kertarahayu.

Segenap persiapan berbagai matrial telah disiapkan oleh TPK desa kertarahayu untuk pembangunan-pembangunan tersebut, namun yang sangat disayangkan untuk pengaspalan jalan inti di dusun cicariu ini alat berat yang akan digunakan belum juga datang dari pihak PU ( Dinas Pekerjaan Umum ).

 

Datang nya program pemerintah yang menyangkut pembangunan daerah tahun ini sangat menggembirakan bagi warga sekitar dan di sambut sangat antusias oleh pihak warga. Al hasil kini pembangunan daerah k
awasan pedesaan mendekati pada kesetabilan dan sangat mendorong pada perekonomian masyarakat.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan