Antusias Masyarakat Terhadap Realisasi Banprof Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala

Kertarahayu – Baru saja beberapa hari pelaksanaan pengerjaan banprof untuk Tpt Kantor Pemerintahan Desa Kertarahayu, sudah di dapati hasil yang begitu maksimal hal ini disebabkan karena perhatian warga masyarakat yang berbondong-bondong ikut membantu pengerjaan.

 

“ Saya sangat senang melihat pembangunan tahun ini, setelahnya pemerintahan pusat mempasilitasi dengan anggaran, realisasinya pun dapat dirasakan oleh masyarakat yang banyak utamanya pasilitas-pasilitas untuk pelayanan masyarakat ” ujar bapak H. Ujud Sajudin ( 53 Tahun ) sebagai pengamat pembangunan daerah. Alhamdulillah ditahun ini saya mendapat informasi realisasi pembangunan dari mulai DD, Banprof, juga Sar Pras terealisasi lebih dari 10 titik di wilayah desa Kertarahayu. Ujarnya lagi.

 

Saat ini yang mendapati giliran pembangunan paling awal adalah pembangunan TPT kantor Desa Kertarahayu dengan dalih kondisi yang sangat memperihatinkan dan di hawatirkan akan menimbulkan bencana kerusakan jika tidak di segerakan.

 

Al hasil berbagai pihak ikut memperhatikan aplikasi penegerjaan pembangunan ini termasuk dari pihak Pendamping desa juga pihak keamanan seperti yang dilakukan oleh bapak Babinsa yang ikut anil dalam memperhatikan pengerjaan.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan