Kp. Jayamukti Galakan Kerja Bakti Dalam Pembangunan Jalan Setapak Yang Didanai Oleh Aspirasi di Lingkungan Cinala Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala

Kertarahayu – Tadi Malam Tepatnya Sehabis berjaah solat Magrib, Warga dusun Jayamukti adakan kerjabakti dalam pembangunan jalan setapak yang di danai dari aspirasi yang bersumber dari wakil-wakil rakyat yang duduk di kursi dewan.

 

Saat media kami menanyai, kenapa pelaksanaan pembangunan ini dilaksanakan di malam hari ? seorang tokoh masyarakat menjawab : “ mengingat waktu yang sedang dalam musim pengelolan hasil pertanian ( Padi ) maka masyarakat kami sepakat mengerjakan pembangunan ini di malam hari ‘’ Ujar bapak Dadang ( 42 Tahun ) selaku Ketua RT di lokasi itu, kemudian ia menuturkan lagi “ meski pengerjaan ini dilakukan malam hari, tetap kami mengikuti aturan kesetabilan pembangunan sehingga tidak ada yang dikurangi suatu apapun” .

 

Mengingat hal ini begitu berksan juga merupakan suatu kebahagiaan bagi masyarakat setempat, mereka melaksanakan pembangunan dengan begitu semangat nya. Apalagi mereka akan mendapatkan pasilitas jalan yang begitu nyaman menuju rumah mereka masing-masing.

Terimakasih atas nama warga masyarakat desa kertarahayu kami haturkan kepada segenap wakil rakyat yang sudah duduk dikursi dewan, dan semoga kedepannya lagi bisa lebih meningkatkan sarana prasarana untuk kemajuan dan kenyamanan kehidupan masyarakat yang lebih banyak.  …bersambung..

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan