Jalankan Pembangunan Dengan Menempatkan Kucuran Dana Dari Pemerintah Pusat Untuk Pembangunan Akses Wilayah Di Desa Kertarahayu Kawasan Pancamandala.

Kertarahayu – Dusun cicariu desa kertarahayu kawasan pancamandala hari ini tepatnya senin, 07 Agustus 2017 hampir 95 % tuntaskan pembangunan jalan inti dusun cicariu.

 

0 % sebelum perbaikan www.generasirabbani96@gmail.com

Akses pengaspalan jalan di dusun cicariu ini dibangun sepanjang 951 meter, lebar 2,5 meter. Salahsatu alasan dibangunnya pengaspalan jalan di Kampung Cicariu adalah meni
ngkatkan ekonomi warga, memperlancar transfortasi, mencegah terjadinya kecelakaan, tidak menjadi hambatan masyarakat untuk keluar rumah apabila diguyur hujan.

proses perbaikan www.generasirabbani96@gmail.com

 

Pengaspalan jalan umum sekarang masih tahap perbaikan, tentunya semua warga dan pihak desa antusias untuk  ikut serta dalam membangun akses jalan tersebut. Desa Kertarahayu terus berupaya membangun desa, meskipun secara bertahap.  Perbaikan jalan tersebut terus dilakukan setiap harinya agar bisa dilalui oleh masyarakat.

 

Pemerintahan Desa Kertarahayu masih mempunyai banyak kesempatan untuk membangun Desa terutama sektor infrastruktur, dan akan terus membangun dengan sumber anggaran yang telah digelontorkan pemerintah pusat menurut skala prioritas.

100 % setelah perbaikan www.generasirabbani96@gmail.com
proses perbaikan www.generasirabbani96@gmail.com

 

Kuncinya, pemerintahan Desa Kertarahayu mengemukakan kepada masyarakat bahwa Desa mendapatkan anggaran pemerintahan untuk pembangunan sekian. Desa Kertarahayu minta swadaya masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang diminta oleh masyarakat dan alhamdulillah masyarakat  sangat antusias untuk membantu dalam perbaikan jalan tersebut.

 

Pembangunan jalan ini dirasakan sangat vital bagi masyarakat Kampung Cicariu, karena akses lebih mudah dan strategis. Masyarakat Cicariu terus mendukung semua program dari Pemerintah Desa Kertarahayu karena kepala desa berbuat transparan dalam anggaran, beberapa pembangunan infrastruktur sedang berjalan dengan cukup baik dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. ..bersambung..

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan