PENYULUH DBT DALAM ACARA MUSDUS CICONGKOK

Para tokoh masyarakat dusun Cicongkok

Pembukaan acara MusDus oleh Kepala Dusun Cicongkok
          Penyuluhan Desa Broadband Terpadu oleh petugas Ayi Nugraha 29 di Dusun Cicongkok mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat setempat.
Dalam acara tersebut setidaknya dihadiri oleh para ketua Rt, Rw, Alim Ulama, para tokoh masyarakat, serta tokoh Pemuda setempat. Rangkaian kegiatan di buka sekaligus oleh bapak Kepala Dusun Jaelani yang langsung memperkenalkan penyuluh Desa Brodband Terpadu untuk wilayah kerja Desa Kertarahayu.
Pada acara tersebut Penyuluh menerangkan beberapa aspek penting tentang penggunaan internet sehat, masyarakat diharapkan ikut andil, serta ikut merasakan manfaat dari adanya bantuan internet geratis tersebut.
Penyuluh juga menekankan adanya pengelompokan atau organisasi yang harus diikuti masyarakat, sehingga diharapkan tidak ada satupun masyarakat yang tidak masuk pada kelompok atau organisasi apapun, Ini dirasa sangat penting
Penyuluh DBT Desa Kertarahayu
; karna dengan adanya pengelompokan atau organisasi organisasi, masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam membangun desa. Kedepannya setelah adanya pengelompokan baik itu kelompok ternak kelompok tani atau organisasi organisasi apaun penyuluh bisa lebih secara khusus memberi bimbingan kepada kelompok tersebut tentang informasi apa yang dibutuhkan oleh kelompok tersebut, sehingga lewat teknolohi Internet geratis Desa, potensi potensi yang ada di Desa bisa lebih terasa dan terlihat.
Para peserta MUSDUS
About ayi 10 Articles

jangan lakukan kesalahan yang sama karna masih banyak kesalahan lain yang harus kita coba

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan