Bagi Mereka Itu Luarbiasa

Kertarahayu – Bukan hal yang luar biasa jika menjelang hari raya kita mendapat bingkisan dari toko-toko langganan kita belanja, ataukah dari orang-orang besar yang kita senantiasa menjadi pekerja dari sebagian kegiatan mereka. Namun ini di waktu-waktu yang tak terduga, disaat-saat sedang dibutuhkan berbagai bahan pokok karena cuaca kemarau yang tak terhingga datanglah sebuah berita bahwa orang-orang yang terhitung amat sangat memerlukan bantuan di undang dalam sebuah acara pembagian sembako.

Pihak Penyelenggara Bansos. Doc by : Generasi Rabbani

“Alhamdulillah jang ibi make kagero di onang nyandak bansos, sakieu mani peryogi pisan da nuju serba te

Warga Penerima Bansos Doc by : Generasi Rabbani

aya gening” ujar Ibu Siti ( 38 Tahun ) salah satu warga yang mendapat kesempatan mencicipi hadiah dari program bansos yang di selenggarakan oleh UPK DAPM Kec. Jatiwaras melalui pemerintahan Desa Kertarahayu pada pekan ini.

 

 

Pemaparan Pemberian Bansos Oleh Pihak Penyelenggara Doc by : Generasi Rabbani

Walau hanya sebagai pelantara, pihak kami pemerintahan Desa Kertarahayu menghaturkan banyak terimakasih kepada pihak UPK karena program UPK, sedikitnya pihak pemerintahan Desa Kertarahayu dapat menjadi bagian sebagai pelantara membahagiakan sebahagian warg yang pada saat ini amat memerlukan bantuan…. bersambung…

Facebook Comments
About generasirabbani 23 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan