Melindungi Warga Desa Dari Segala Sisi.

Kertarahayu – Dilindungi dan dipenuhi hak nya, merupakan dambaan dari masyarakat banyak. Hal ini berhubungan dengan keterbatasan mere

penyediaan posko pengaduan masyarakat. doc by. Generasi Rabbani96

ka dalam menyelesaikan suatu kekeliruan yang berkaitan dengan tingkatan-tingkatan dalam pengelolaan suatu administrasi. Pada hari kemarin, tepatnya hari Rabu tanggal 17 di Bulan Oktober tahun 2018, pemerintahan Pusat memerintahkan KPU dan di tindak lanjuti oleh pihak PPK dan dilaksanakan oleh pihak PPS bekerjasama dengan pemerintahan Desa untuk melaksanakan Gerakan Melindungi Hak Pilih ( GMHP ).

 

Bukan hanya masalah sosial, ekonomi dan inpra struktur yang di sodorkan pemerinta

pelayanan pengecekan calon anggota legislatif. doc by. Generasi Rabbani96

h setempat untuk melindungi hak warganya, pengecekan di bidang administrasi kenegaraan pun telah disodorka sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya, untuk saat ini yang lagi amat sangat di perlukan oleh masyarakat banyak adalah ketercantuman mereka sebagai pemilih berkaitan dengan menghadapi pemilihan Umum tahun 2019. Bagi mereka ke ikut sertaan mereka memberikan suara merupakan aspirasi untuk memajukan negaranya.

 

Pihak KPU telah berhasil menciptakan suatu alat yang berbentuk aplikasi pengecekan untuk memasti

pelayanan pengaduan masyarakat. doc by. Generasi Rabbani96

kan ketercantuman mereka sebagai pemilih, bahkan disisi lain telah menciptakan wadah untuk menampung pengaduan masyarakat memastikan ke realan data yang di kelola oleh pihak PPS, baik itu data warga yang sudah meninggal, pidah domisili bahkan warga yang belum tercatat sebagai pemilih.

 

…bersambung…

Facebook Comments
About generasirabbani 19 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan