Semoga Yang Terpilih Menjadi Yang Terbaik

Kertarahayu – Dekat-dekat ini tersebar sebuah berita yang memberitahukan bahwa masa jabatan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) telah berakhir, ini menyimpan makna bahwa harus adanya pergerakan  untuk meilih dan mengangkat kembali ketua dan anggota dari Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan tentusaja orang-orang yang akan di pilih pun harus merupakan perwakilan-perwakilan terbaik dari setiap penjuru daerah.

prosesi penghitungan suara, by. Generasi Rabbani96

Alhasil, tibalah waktunya pada sebuah moment yang didalam nya terselenggara sebuah kegiatan yang menentukan ketua dan anggota dari Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ). Pada saat itu pihak-pihak yang menghadiri acara pemilihan pun merupakan orang-orang terbaik dari setiap wilayahnya yaitu para Ketua RT dari setiap wilayah di sertai dengan ketua RW nya, para kepala Dusun bahkan di datangi oleh para ketua dan anggota dari lembaga-lembaga lainnya yang berada di wilayah pemerintahan desa kertarahayu.

pemilih , by. Generasi Rabbani96

 

Terdapat 3 ( Tiga ) calon terpilih yang merupakan utusan-utusan terbaik dari tiap wilayahn

ya, yaitu : Bapak Samidin ( 45 Tahun ) yang merupakan utusan dari Dusun Cicongkok, Bapak Ohan Parhandin (38 Tahun ) yang merupakan utusan dari Dusun Cicariu, Dan Bapak Dede Nurjaman ( 38 Tahun ) yang merupakan utusan dari Dusun Cicongkok. Ketiga calon ketua BPD ini berkompetisi untuk meraih gelar terbaik mereka. meski sebetulnya terdapat 2 calon terpilih lagi yaitu : Bapak Burhanudin dari Dusun Anggalasan  dan bapak Abdul Rokibuntuk menjadi utusan dari setiap wilayahnya nmun mereka memundurkan diri sebelum berlangsung proses pemilihan.

 

para calon BPD, by. Generasi Rabbani96

Saat tiba waktunya perhitungan hasil pemungutan suara ternyata terpilih lah Bapak Ohan parhanudin dengan suara terbesar sebagai ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) dan disusul oleh bapak Dede Nurjaman yang tidak begitu jauh perolehan suaranya …bersambung …

Facebook Comments
About generasirabbani 20 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

1 Comment

Tinggalkan Balasan