Kukuhkan Kembali Ukhuah ( Alumnus Al Ihsan ) Maknai Hari Sumpah Pemuda

Generasi Rabbani 96 – Maknai hari sumpah pemuda yang ke-90 28 Oktober 2018, muda-mudi jebolan Madrasah Al Ihsan ( Kp. Panyiraman Desa Banjarwaringin ) kuatkan kembali ukhuah dengan perekrutan kepanitiaan alumnus dari mulai angkatan pertama tahun 2001/2002 hingga angkatan di tahun 2017 kemarin.

 

rapat pertemuan alumnus perdana @ Generasi Rabbani96

Hal ini tentu saja mendapatkan perharian hebat, baik dari pihak yayasan maupun dari pihak alumnus sendiri karena setelah sekian lama terpisah dengan posisi mereka masing-masing, kini mereka dapat menyatukan kembali persepsi menguatkan dan membangun kembali ukhuah yang setelah sekian lama sempat memudar.

 

rapat pertemuan alumnus perdana @ Generasi Rabbani96

Al hasil terbentuk lah sebuah organisasi kepanitiaan alumnus yang di ketuai oleh saudara Haopul Maas ( angkatan pertama dari yayasan al ihsan ) dan di wakili oleh saudara Erwan Nugraha ( angkatan ke tujuh dari yayasan al ihasan ) dan di susuul oleh anggota organisasi lain nya yaitu sodari Nena Nuriana sebagai sekretaris dan sodara Muhamad adam Yogaswara sebagai bendahara juga seksi-seksi lainnya.

 

 

panitia penyelenggara alumnus @ Generasi Rabbani96

 

 

Dalam perkumpulan mereka kemarin, tepatnya sabtu 27 Oktober 2018 telah menghasilkan beberapa poin penting, diantaranya : 1. Terbentuknya organisasi alumnus yayasan alihsan, 2. Terbentuknya sebuah acara peringatan sumpah pemuda yang akan dilaksanakan tepat 28 Oktober 2018, 3. Terbentuknya perenca

logo penyelengaraan competition @ Generasi Rabbani96 logo penyelenggaraan competition rapat pertemuan alumnus perdana @ Generasi Rabbani96

naan penyelenggaraan pertemuan alumnus dari angkatan pertama hingga saat ini, 4. Terbentuk sebuah acara yang dilatarbelakangi oleh yayasan al ihsan yaitu : ASC ( Al Ihsan Smart Competition ) yang akan melibatkan seluruh anak-anak didik MI/SD seKabupaten Tasikmalaya.

 

…bersambung…

Facebook Comments
About generasirabbani 19 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan