Meningkatkan Kualitas Dengan Pelatihan Dan Pembinaan

Kertarahayu – Banyak sekali kata-kata hikmah yang menjelaskan : Berkumpul adalah rahmat. Ya tentu saja, karena dengan berkumpul dan bermusyawarah bisa mencari solusi dan memecahkan berbagai kendala dan suatu permasalahan, apalagi jika perkumpulan tersebut diisi dengan pelatihan dan pembinaan. disamping termasuk mempererat silaturahmi juga bisa meningkatkan kualitas SDM baik secara pribadi maupun secara golongan. Dan di Desa Kertarahayu hari ini tepatnya Rabu 14 November 2018 telah diselenggarakan Pelatihan dan Pembinaan perangkat desa, peningkatan kapasitas BPD, lembaga desa dan pengelolaan aset desa tahun 2018.

para tutor pelatihan perangkat dan lembaga-lembaga desa @ Generasi rabbani96

 

 

 

 

 

Dengan diikuti oleh seluruh struktural pemerintah desa kertarahayu, lembaga-lembaga desa, juga Rt Rw serta Muspika kecamatan jatiwaras, pelatihan dan pembinaan terselenggara dengan begitu lancar dan khidmat, apalagi pemaparan dari kepala desa kertarahayu ( Bapak Jajang Iskandar ) dan bapak camat kecamatan Jatiwaras ( Drs. E Mawardi yazid ) saat pembukaan begitu memukau dan membuat seluruh peserta penasaran untuk mempelajari lebih lanjut materi-materi pelatiahan.

 

peserta pelatihan @ Generasi Rabbani96

 

 

 

 

Alhasil Dengan di pecahkan secara langsung oleh tutor dari DPMDPAKB ( Drs. Eko Siswanto ) terpaparlah berbagai Fungsi dari elemen-elemen pemerintahan serta sasaran-sasaran dari dana-dana yang dikucurkan oleh pemerintahan pusat pada pemerintahan desa secara mendasar.

Kertarahayu, 14/11/2018.

Facebook Comments
About generasirabbani 23 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan