Meski Berdesakan, Tidak Menyurutkan Warga Jatiwaras Untuk Tetap Meperlihatkan Syiar Agama Islam

Kertarahayu – Jatiwaras merupan nama salahsatu kecamatan yang berada dikabupaten tasikmalaya, kecamatan Jatiwaras memiliki 11 Desa yang tersusun memenuhi wilayah kecamatan, antara lain : Desa Mandalahurip, Desa Kertarahayu, Desa Mandalamekar, Desa Kersagalih, Desa Ciwarak, Desa Papayan, Desa Sukakerta, Desa Neglasari, Desa Setiawangi, Desa Kaputihan dan Desa Jatiwaras. Dengan dimotori oleh bapak camat kecamatan jatiwaras Drs. E Mawardi Yazid, terselenggaralah peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW sekecamatan jatiwaras dengan begitu meriah dan dipenuh dengan antusias warga.

Peserta Pengajian Peringatan Maulid Nabi Tingkat Kecamatan @ Generasi Rabbani96

 

 

 

 

 

 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan agenda tahunan bagi segenap umatul muslimin yang taat akan kewajibannya terhadap tuhan yang maha esa dan cinta akan nabinya, Dengan secara umum dan terbuka pihak kecamatan Jatiwaras menyelenggarakan peringatan maulid sekecamatan jatiwaras pada hari Senin 19 November 2018 yang bertempat di Gedung Pusat Dakwah Islamiyah yang berada tidak begitu jauh dari pusat warga kecamatan, dan tentu saja mengundang antusias warga sehingga acara terselenggara dengan begitu meriah dan khidmat serta dipenuhi dengan kerumunan warga yang berdesak-desakan.

Para Pembesar Ulama SeKecamatan Jatiwaras Mengikuti Peringatan Maulid Nabi @ Generasi Rabbani96

 

 

 

 

 

 

 

Melihat kondisi seperti ini, tentu saja banyak pihak yang ikut memanfaatkan moment berharga ini. Melihat dari sisi waktu yang berdekatan dengan waktu pemilihan wakil rakyat untuk duduk di kursi dewan, tentu saja banyak pihak yang ikut serta mencoba meraih perhatian warga untuk mendukung dan menunjuknya untuk bisa menjadi wakilnya dibangku dewan. Bukan hanya itu, pedagang pun banyak yang ikut anil mengambil keuntungan dari kerumunan warga yang menghadiri acara peringatan.

Para penyelenggara kegiatan peringatan @ Generasi Rabbani96

 

 

 

 

 

 

Bersambung…

 

Facebook Comments
About generasirabbani 23 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan