Exsistensi Seorang Pemimpin Dalam Memacu Pembangunan.

Kertarahayu – Jika seorang kepala rumah tangga saja mempunyai visi dan misi dalam membangun keluarganya, apalagi seorang pimpinan di tingkat pemerintahan desa yang secara langsung diberi jalan dalam pendapatan sumber dana. Membangun merupakan salah satu jawaban untuk memenuhi aspirasi dari warganya. suksesnya suatu pembangunan tentu saja tidak lepas dari exsistensi seorang pimpinan dan dalam hal ini peran aktif seorang pembina dari tingkat kecamatan sangat dapat dirasakan untuk tetap lajunya suatu pembangunan.

pengawasan pembina tingkat I Drs. E Mawardi Yazid ( Camat Jatiwaras )

Mengingat salahsatu misi dari Desa Kertarahayu yakni ‘’ Meningkatkan Sarana Prasarana dan Inprastruktur  yang Memadai ‘’, maka pemerintahan desa kertarahayu terus menerus merintis dan menjajarkan dana untuk meningkatakan berbagai pembangunan dengan berbagai sasaran. Antaralain : untuk sarana pendidikan, perekonomian, pertanian dan lain sebagainya.

Musrenbangdes tahun anggaran 2019 @ Generasi Rabbani 96

 

Mengingat pentingnya hal tersebut dan memerlukan pertimbangan yang matang, maka pemerintahan desa kertarahayu membuka perencanaan berbagai pembangunan itu dalam acara musrenbangdes tahun anggaran tahun 2019 yang dilaksanakan pada Hari Selasa tanggal 04 Desember tahun 2018.

rapat terbuka perencanaan pembangunan @ Generasi Rabbani 96

…bersambung…

 

 

Facebook Comments
About generasirabbani 23 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan