Sentuhan Sentuhan Kebijakan Itu Mulai Terasa Manis

Kertarahayu – Jika seorang calon penguasa saja ketika mengumbar rencana kerjanya sudah terasa manis, kali ini sentuhan manis perlahan mulai dapat dirasakan oleh sekelompok RTM di Desa Kertarahayu. Bermula dari pendataan yang mereka pun tak tahu, melangkah pada pembinaan dan penyuluhan tentang pemanfaatan jenis bantuan, kini mereka mendapat kesempatan untuk mengelola sebuah bantuan yang berjenis anak ayam.

Penyuluhan Pemanfaatan bantuan DOC. @ Generasi Rabbani 96

 

 

 

 

 

 

Melalui kebijakan Dinas sosial yang titipkan melalui para TKSK, TKSD dan para pendamping RTM dari tiap wilayah, kemarin tepat nya hari Selasa tanggal 11 Desember Tahun 2018, Desa kertarahayu mendapat Penyuluhan cara pengurusan bibit ayam unggul, dan pada hari ini, Rabu 12 Desember 2018 alhamdulillah sebanyak 74 RTM yang berada didesa Kertarahayu mendapat penyaluran bantuan bibit ayam tahap kedua sebanyak 3.700 ekor DOC.

Penyaluaran bibit ayam @ Generasi Rabbani 96

 

 

 

 

 

Senyuman-senyuman kecil mulai tampak terlihat diliuhan wajah-wajah para penerima bantuan, semoga saja semua ini menjadi penghapus duka lara mereka dalam menjalani pahitnya perjuangan hidup dan semoga menjadi Do’a terbaik mereka untuk kesejahteraan bumi pertiwi ini… amiiin

Pemeriksaan Kesetabilan Bibit Ayam @ Generasi rabbani 96

 

 

 

 

 

Terimakasih kepada para pengatur kebijakan negara, semoga saja menjadi washilah keberkahan bagi semuanya.

Facebook Comments
About generasirabbani 35 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan