Marhaban ya Ramadhan 1440 H / 2019 M

Kertarahayu – Marhaban ya Ramadhan, setelah setahun lamanya umat muslim diseluruh dunia melaksanakan tugas suci mereka di bulan Ramadhan lalu, ditahun 2019 ini tepatnya tanggal muda dibulan Mei 2019, umat muslim berjumpa kembali dengan bulan suci mereka. “ Marhaban ya Ramadhan.. Marhaban ya Ramadhan..” terdengar lontaran kata-kata umat islam di hari-hari penghujung dibulan Sya’ban. Hal ini menandakan kegembiraan mereka berjumpa kembali dengan Bulan suci Ramadhan.

pelayanan aparatur pemerintahan desa @ Generasi Rabbani96 .com

Tidak ada kegiatan yang terhenti saat memasuki bulan suci Ramadhan, kecuali makan dan minum serta hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Pekerjaan dan kegiatan lainnya tetap berjalan seperti biasanya serta ditambah dengan hal-hal yang erat kaitannya dengan hubungan peribadatan dan pengabdian terhadap tuhan yang maha penyayang.

 

Diruang lingkup pemerintahan desa kertarahayu, bulan suci Ramadhan tidak menyurutkan semangat aparatur pemerintahan desa untuk tetap bekerja melaksanakan kewajiban mereka didalam pelayanan dan penyelenggaraan kegiatan-kegiatan pemerintahan lainnya. …bersambung…

Facebook Comments
About generasirabbani 31 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan