Membangun Sarana Pendidikan

Kertarahayu – Jika salahsatu tujuan pendidikan adalah mencerdaskan kehidupan bangsa baik dalam bidang Pendidikan Umum  maupun Agama,

sarana pendidikan dusun anggalasan. Doc.GenerasiRabbani96

maka yang pertama kali harus disiapkan adalah wadah untuk berlangsungnya proses pendidikan itu sendiri. Berkaitan dengan hal ini, Didusun Anggalasan Desa Kertarahayu Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, telah selesai dibangun Sarana pendidikan yang merupakan hasil perpaduan dana dari Pemerintah setempat ( Dana Desa ) dan Dana dari masyarakat ( Swadaya Masyarakat ). Hingga terwujudlah sebuah bangunan yang merupakan sarana pendidikan.

 

 

 

 

Proses pembangunan sarana pendidikan dusun Anggalasan dimulai sejak tanggal 1 dibulan juli tahun 2019 hingga kemarin pada tanggal 14 dibulan September tahun 2019 telah selesai dan diresmikan secaralangsung oleh Pihak Pemerintahan serta diserahkan kepada pihak pengelola pendidikan. Hal ini tentu sangat terlihat cepat dalam segi waktu pembangunan tapi bukan berarti mengurangi kualitas pembangunan melainkan gambaran dari semangat masyarakat dalam membangun sarana umum bagi pendidikan.

serah terima sarana pendidikan. Doc . Generasirabbani96

Dengan dihadiri bapak Camat kecamatan Jatiwaras Drs. E Mawardi Yazid serta didampingi perangkat kecamatan lainya, disambut perangkat Pemerintahan setempat yang meliputi Kepala Desa Kertarahayu Bapak Jajang Iskandar serta para perangkat desa lainnya bersama-sama dengan para kepala wilayah, BPD, dan lembaga-lembaga lainnya terkumpul dalam sebuah acara hingga terlaksanalah peresmian sarana pendidikan yang terdapat didusun Anggalasan Desa Kertarahayu.

 

Bersambung…

Facebook Comments
About generasirabbani 41 Articles
ulum mauludin, Cibangkong. Kp. cicariu Desa Kertarahayu

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan